From: Rony Ardiansyah - IT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 18, 2004 3:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Vaksin MMR

Papa2x & Mama2x,

Jagoan ane si Rafa , sekarang usianya sudah 14 bulan, bulan depan usia 15
bulan, sudah harus di vaksin MMR.
Cuma banyak sekali kontroversi mengenai vaksin ini, kira-kira kalau saya
tidak berikan vaksin ini plus - minusnya apa ya ? kemungkinan terkena
morbili / rubela gimana ya...bisa nggak di cegah ?

please komen ya....

TIA

-- yg lagi bingung ---