Sama juga dengan mba Cipluk dan moms lainnya ... Anak saya Shally juga di imunisasi HIB dan Alhamdulillah engga ada keluhan apa2, dan vaksinasi HIB ini ama DSAnya emang disarankan ... Mungkin biar lebih mantep sebelum disuntik ngucap " Bismilahirohmannirohim " kali ya ... Semua diserahkan sama Allah SWT ...

Shalimar's Mom

-------Original Message-------

Date: February 18, 2004 07:15:21 PM
Subject: RE: [balita-anda] Vaksin HIB

Alhamdulillah pengalamanku sama dengan moms yang lain, yg udah imunisasikan
HIB ke ananda tercinta, dan ampe sekarang anakku sehat-sehat aja.
Lebih baik di suntikkan aja mbak apalagi itu udah disarankan o/ DSAnya,
insyaallah nggak pa-pa kok.

Thanks & Regards,
Cipluk Harto
Riau Andalan Pulp and Paper