B'Kristi, beli di mana royal jellynya ? keluaran FYI maksudnya apa
(singkatan dari apa?)
saya juga pernah dengar pemberian royal jelly bagus.
Bayi umur 6 bulan sudah boleh diberikan ? sebenarnya bentuk royal jelly
seperti apa sih ?

Thanks.
Yenny

                      "Kristi, Mei"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      com>                     cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda]
HELP........My Baby Ga Mau
                      02/19/2004 10:29          Mamam And Mimik Susu       !!!

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Masalah sulit makan pd anak memang kerap terjadi & cukup membuat pusing
Utk itu andalan saya adl royal jelly keluaran FYI .
RJ adl makanan kesehatan berbentuk serbuk yg diproduksi dari lebah.
RJ ini sangat sarat akan manfaat yg salah satunya adl memperbaiki sistim
metabolisme tubuh shg mengembalikan nafsu makan pd anak2, yg kebanyakan
susah makan.
RJ ini sdh bisa diberikan kpd bayi dr mulain umur 6bln
Cara mengkonsumsinya adl dgn cara dicampur ke bubur or susunya or sari buah
nya.
Pengalaman saya, sewaktu anak saya dulu sempet susah makan, saya kasih RJ,
dan setelah 7hari berturut2, nafsu makannya mulai membaik kembali, sampai
sekarang saya tdk pernah bermasalah dlm memberi makan Nadine.

Dan ditambah lagi, dgn ketahanan tubuhnya yg makin meningkat, RJ ini
membuat
tubuh menjadi lebih imun thdp penyakit,
Jadi yg namanya flu or batuk2 aja yg biasanya diderita sebagian besar bayi
sampai mereka umur 1th, tdk terjadi pd anak saya.
Kan kita jadi seneng kalau anak kita selalu sehat & gembira khan, itu adl
kebahagian yg tak ternilai
Apalagi di musim penyakit spt sekarang ini,anak2 yg makannya tdk bermasalah
saja membutuhkan vitamin tambahan..apalagi yg makannya sulit...

Demikian semoga membantu...

Regards
Kristi