From: nining [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 1:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] HELP........My Baby Ga Mau Mamam And Mimik
Susu!!!

kalau menurut saya madu yang lokal yang kebanyakan campuran air nya bisa
membahayakan pencernaan bayi, tapi kalau madu asli bisa membuat kekebalan
tubuh bayi, sehingga jarang terkena penyakit yang macem-macem. tapi semoga
aja enggak walau gak minum MAdu. :)

Kan mbak farida udah pernah coba gak ada efek sampingya kan selain bayi
tambah aktif.

kalau diare bukan masalah madunya sich kalau saya pikir. tapi makanan
tambahan lainnya yang over dosis. misal karena banyak makan apukat atau apa
gitu... :)

bukankah madu memang diciptakan untuk kesehatan manusia. ada di kitab suci.
surat annahl. bisa dibaca ya. agar keraguan di hati tentang madu bisa ilang.

kalau mau pengen coba bisa beli di stokis HD. dan bisa pake id saya. biar
harganya member. nanti kalau cocok bisa ikutan jadi member. gitu...

ok mbak farida.

nining