From: Jacobz, Femmy X [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 11:26 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] membawa anak ke kolam renang pertama kali

dear Shally's mom,

kalo misalnya takut air kolamnya kotor, mbak bisa survey dulu, tanya2 ke
pengurus kolam, kapan waktunya/biasanya hari apa airnya diganti atau paling
tidak hari apa yang airnya paling bersih, nah berenang deh di hari itu...

buat mbak Dhini, umur 11 bulan masih mandi air hangat ya ? harusnya
dibiasakan mandi air dingin, mbak...jadi nantinya ga kaget pas berenang..
kalau menurutku musim hujan gini jangan dulu deh dibawa berenang, karena
khan  faeyza ga biasa air dingin, tapi gpp juga sih untuk dicoba...

kalo anakku, ga musim hujan or not, selalu minta berenang tiap weekend,
akhirnya berhasil juga membuat dia suka berenang, jadi ga sia2 waktu umur 3
bulan aku beliin mini pool, he he he

happy swimming....

salam,
callis' mom