From: "Farida" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 19, 2004 10:39 AM
Subject: Re: [balita-anda] membawa anak ke kolam renang pertama kali

Dear Moms ...
Numpang tanya juga nih ... Apa air kolam ( kolam renang umum ) engga
akan
bawa masalah buat kulit bayi ? misalnya gatal2 ? Soalnya saya sering
lihat
orang2 yang berenang sering buang ludah ( maaf ya .. ) dikolam itu ...
belum
lagi anak2 kecil yang sering pipis ( maaf lagi ya ... ) di dalam kolam
itu
juga ... Anak saya Shally udah 7 bulan dan saya ingin bawa berenang
tapi
Papanya itu terlalu paranoid sama kuman2 dikolam renang ...

Shally's Mom