Repot juga ya punya anak perempuan.

papayip
h128an
-------Original Message-------

Date: 02/24/04 02:53:15
Subject: [balita-anda] Diapers dan Pipis di Toilet Umum

Bunda2,

Anak saya perempuan usia 2,3 th masih pakai diaperss 24 jam non stop. Tapi untungnya tidak pernah terganggu kulitnya atau terkena ruam popok. Saat ini dia sudah bisa ngomong dan kalau mau pipis minta di buka diapersnya. Tapi abis pipis, saya ganti lagi dgn diapers yang baru. Sekarang saya mau mengurangi pemakaian diapersnya.

Yang saya tanyakan, kalau di toilet umum, anak seumur gitu di dudukin di closet umum atau gimana? Kayaknya kalo di dudukin kurang bersih. Kalau di wastafel nggak etis. Terus kalo abis pipis, di lap pakai tissue biasa atau pakai tissue basah?

Bunda2 yang punya anak perempuan, please dong sharingnya...

Ditunggu... dan Thanks...

-WuLaN-