Dear moms and dads,
Anak saya kemaren usianya genap satu tahun. Pagi pagi waktu saya akan
berangkat bekerja tidak ada masalah dengan suhu badannya, tapi waktu
istirahat siang suhu badannya naik turun. Kemaren sore waktu teman temannya
datang suhunya sampai 38.5°C,tetapi tidak lama turun lagi, dan naik lagi
lalu turun, dan sangat rewel, tidak mau diajak main sama temannya dan mesti
digendong. Saya jadi bingung, kok dihari ultahnya panasnya bisa naik turun
yach. Ada tetangga yang bilang itu biasa terjadi pada ultah pertama, apa itu
benar? Dan solusinya gimana? Mohon pencerahannya. Maaf kalo sudah perhan
dibahas.

Mama Michelle