        From:   Lilis Suryawati [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, February 26, 2004 10:33 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Panas naik turun

        Mbak Romelda,

        Coba langsung dikasih obat penurun panas seperti tempra secara
berkala
        sesuai dosis, kalau dalam jangka waktu 1 hari belum turun juga
mending
        langsung dibawa ke DSA. Oh yah kalau dibilang pas ulang tahun mesti
panas,
        itu sih nggak ada dalam kamus kesehatan Mbak...kalau sakit yah tetap
saja
        sakit apalagi panasnya mencapai 38,5 derajat. Setiap penyakit
sekecil apapun
        harus tetap kita anggap serius dan segera ditangani.

        Rgrds,
        Lilis