Mba, liat di iklan - iklan majalah NOVA dech! Kalo nga salah ada pengobatan
untuk keloid dll.

        -----Original Message-----
        From:   Farida [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, February 26, 2004 11:46 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Operasi Cesar dan Keloid

        Dear 'Nyak en Babe ...

        Mo nanya nih ... ada engga sih obat untuk ngilangin Keloid ? Minimal
mengecilkan ... Soalnya bekas jahitan operasi Cesar saya jadi membesar ...
geli lihatnya, kaya lintah ( Hiiiiii ... ) dan engga bagus dilihatnya  he he
he ... dan sering gatal2 lagi ... Satu lagi nih, bekas jahitan Cesar kadang
masih suka sakit, apalagi kalo kitanya kecapean ... sakitnya kadang ampe
engga bisa bangun ... ada yang punya pengalaman kaya saya ? Sharingnya
sekalian ya ... Tengkiu ...

        Shally's Mom

         <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>
<http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>