From: Farida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 26, 2004 3:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Operasi Cesar dan Keloid

Mba Ratna, keloid itu turunan engga sih ... soalnya kakak saya ada yang
punya keloid ... Saya engga begitu tahu kalo saya ada bakat keloid jadi
waktu habis cesar cuma minum obat china biar cepet kering luka jahitannya
... Suami saya juga bilang ntar aja kalo mo 'rapihin' jahitan pas anak kedua
aja, percuma kalo sekarang ... tapi apa pasti kalo anak pertama dicesar anak
kedua bakal cesar juga ? Saya kemarin dicesar karena sungsang ... udah masuk
bulan ke 9 belum 'turun2' malah muter2 didalam perut ... akhirnya pas
mendekati waktu lahiran engga 'turun2' juga ya udah cesar dech ...

Masalah sakit bekas jahitan mungkin salah saya juga kali ya ... waktu
selesai melahirkan saya masih belum punya pembantu jadi saya mengerjakan
sendiri semua ... dari nyuci baju bayi, nyetrika dan lain2 ... cuma seminggu
sih ... waktu kontrol sempat dimarahin ama DSOGnya kalo saya belum boleh
kerja yang berat2 ... tapi siapa donk yang mo ngerjain semua itu ?

Mba Sulis, Mostulla cream ama pil Benahong itu beli dimana ya ? Cream itu
apa harus dengan resep dokter ?

Mba Dewi, saya juga mo coba salep Mederma ah ... apotik mana aja ? soalnya
geli banget ngelihat keloidnya ... hiiiiiii ... Thanxs Moms ...

Shally's Mom