Title: Re: [balita-anda] OOT :Return receipt

eh malah tambah rame ya.. sorry dah.. cuman saya pikir ada dah cara untuk
mematikan fungsi itu, cuman saya juga ndak tau di menu yg mana ato settingan
apa, apalagi kayaknya kita make berbagai email client yg tentu saja dg menu
berbeda.. cuman saya seringan nuduh nih.. kalo pas mo buka imelnya mbak
sekretaris ato mbak evi.. ah ini paling return receipt eh ternyata ada
isinya.. pas nyangka ada isinya eh ternyata RR.. kalo gitu masalahnya yaa
cukupin aja dah sampe di sini mbahas RR..

ajoeh

gpp bu, paling2 kita cuma agak2 tegang aja kalo ada email dari bu evi, ini
return recept apa tanggapan email.

rgrd