From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 26, 2004 11:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT :Return receipt

  krn mbak evi dan sekr ops otomatis akan mengklik ok.

  nah utk itu kenapa enggak sih yg sender seneng banget kirim pake
return receipt dimatiin aja. aku juga bete kok setiap buka email si
sender aku mesti milih jawaban yes or no. itu kalau mau itung itungan
siapa bete siapa enggak loh

  nikmatin aja deh... drpd liat email yg punya "misi" masih mending
delete return receiptnya mbak evi hehehe