From: "Marcellius Jevon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, February 27, 2004 12:45 PM
Subject: [balita-anda] Pls sharing: Asuransi Pendidikan Prudential

> Dear Dad and Mom's.....
>
> Jevon baru berumur 3 bulan, dan saya ingin ikut salah satu Asuransi
Pendidikan untuk menjamin sekolahnya nanti...
> Saya sudah banyak ditawari oleh banyak perusahaan Asuransi, dan saat ini
pilihan jatuh ke Manulife dan Prudential. Tetapi setelah dipertimbangkan
dari sisi financial-nya, kok keliatannya Prudential lebih OK...(maaf apabila
ada salah satu atau banyak orang dari Bapak dan Ibu yang saat ini bekerja di
perusahaan Asuransi lain,...bukan bermaksud apa-apa)...

> Mohon sharingnya apabila ada ibu dan bapak yang sudah pernah atau sekarang
lagi ikut Asuransi Pendidikan Prudential...untuk sisi positif dan
negatifnya.