Papinya Jevon,

Saya setuju dengan papa Rara, krn susah buat menilai satu asuransi lebih
baik dr asuransi yg lain. Msg2 punya nilai lebih-nya, dan yg mnrt org bgs,
blm tentu sesuai dg yg kita cari. Menurut saya, setiap asuransi mempunyai
produk yg berbeda. Mis, walaupun sama2 disebut asuransi pendidikan, paket yg
ditawarkan juga berbeda, spt bisa diambil berkala atau tidak, tambahan
asuransi kesehatan, ada yg memberikan perlindungan sampai si anak usia 60
dst, dst.

Saat ini saya pakai produk Prulink dan satu asuransi lainnya untuk
pendidikan Tristan (22 bulan). Sejauh ini saya puas dg prudential, krn
mereka benar2 open utk semua informasi, kita akan terima statement brp nilai
uang kita saat ini secara periodically. Kita juga akan terima laporan
keuangan thnan prudential. Informasi semacam ini yg tdk saya dptkan dr
asuransi lainnya.

Kebetulan juga agen saya di prudential oke, dibanding dr bbrp asuransi lain
yg menwarkan produk mereka. Saya pernah claim utk hospitalization Tristan
tahun lalu, dan mudah, tdk neko2, cepat. Kekurangannya buat saya Cuma satu,
premi-nya prudential sedikit 'lebih mahal' dibanding yg lain. Tapi sampai
saat ini saya (masih) puas bgt dg prudential.

Maaf ya kalau ada yg tdk berkenan.... Semoga membantu ya pak.

Salam,
Mama Tristan