Ibus, (Mbak Renie & Mbak Yuliana)
tks sebelumnya, saya kebetulan kemaren sabtu bawa Ramzi ke sana
dan ditangani sama dokter Admiller Yahya, memang sih cukup komunikatif
dengan kita
dan juga dokternya gak tergesa2 ya,.... (cuma waktu kesana itu barengan sama
seminar mengenai tumbuh kembang anak- yang kayaknya dr. Amiller itu ikut
peran disana, jadi seharusnya jam 2.00 praktekknya kami malah dipanggil jam
2.45 padahal udah nunggu dari jam 1.30, karena dapet no. 4, agak capek juga
sih nunggunya, drnya dateng jam 2.30)  mungkin timingnya lagi nggak tepat
kali ya ???  Emang anaknya mbak Renie juga dengan Dr. Adm ya ?
Boleh tau No HP dr ybs ??

Barengan sama dokter itu, saya lihat dokter Jimmy Pasat, kayaknya orangnya
enak
dan juga pasiennya banyak, tapi dokter ini dokter Subspesialis khan kalo
nggak salah
bagian syaraf ya ??(CMIIW) bisa toh untuk pasien anak biasa ???

sorry sebelumnya

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office