  From: Wiwi Williyanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, March 02, 2004 9:36 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Ask : Dr yang bagus di Hermina Bogor

        mamahnya rio,
        kayanya seh kalo gak salah dr Jimmy Passat praktek juga di hermina
bekasi.......oh iya bisa kasih tau gak dsa nya rio yg mama rio bilang kurang telaten
dia praktek juga khan di hermina bekasi?????........ya buat pertimbangan biar kalo
afifah pas sakit ( mudah2an seh sehat selalu ) dan kebetulan dsa yg biasa gak praktek
aku gak pakai dsa nya rio yg kurang telaten itu..........

        makasih ya
        mamahnya afifah