From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 02, 2004 1:58 PM
To: Hande Ataizi
Subject: Re[2]: [balita-anda] Imunisasi

wahhh... apakah jadwal imunisasi campak sekarang udah berubah yah?
maklum anak saya udah mo 2 tahun, dulu sih jadwal imunisasi campak
anak saya waktu umur 9 bln. itu saya dapat dari dsanya dan sesuai jg
dgn info yg saya dapat selama ini dari milis maupun internet yaitu
ketika anak berusia 9 bln. tapi klo at da time kondisi anak ga fit/sakit
ditunda dulu juga ga pa pa. keponakan saya kebetulan waktu jadwal
imunisasi campak lagi sakit, so ditunda sampai sehat, dan di imunisasi
campak hampir usia 10 bulan. kebetulan ortunya dokter, katanya it's ok.

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]