From: Pratiwi Susilowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Maret 2004 10:53
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sedih dan bingung

pagi semuanya....(dengan lemesss)
nyaris dua minggu engga masuk kantor dan... sim salabim...emailnya buanyak
amat....
o'ya sebelumnya turut berduka cita buat mba Ade dan keluarga... tabah ya
mba...
sekarang saya mau curhat...jangan ada yang marah yahhhh...
sabtu tgl 21-02 Dewa panas sampe senin panasnya engga turun juga, padahal
waktu itu kita lagi di Bandung...
bahkan senin sore dewa mejemin matanya dengan kuat engga mau buka dan
megangin kepalanya...
ya ampun... walaupun engga rewel dan nangis saya panik banget, begitu di
bawa ke UGD RS Borromeus
panasnya sampe 40,5 dc...karena dokternya khawatir akan kejang dibantu
dengan obat dari anus dan kompres.
khawatir DBD Dewa diperiksa darah...hasilnya alhamdullilah... negatif...
darahnya bagus banget...
malam itu juga saya pulang ke Jkt supaya selasa bisa langsung ke DSA-nya,
hari selasa panasnya tinggi lagi plus sesak napasnya...
akhirnya Dewa harus dirawat, tapi saat itu cari kamar di RS bukan perkara
mudah (RSPI, MMC, Medistra....) akhirnya dapat di RSHJ. itupun karna ada
yang cancel.
untuk DBD atau engga katanya harus tunggu sampe besoknya periksa darah lagi
karena kadang (katanya..) ketauannya bisa di hari ke 5 tau ke 4... akhirnya
DBD nya negatif....sampe boleh pulang hari sabtu lalu dg diagnosa asma dan
batuk...(padahal kan panas tingginya sebelum batuk dan sesek napas...)

tarik napas dulu ahhh cape juga nyeritainnya...(apa lagi bacanya...yah)

dua jam di rumah...saya baru liat di sikut kanan, pundak kiri dan bawah
ketek kiri Dewa ada luka bakar kaya kena sundut rokok. (waktu itu Dewa udah
lari kesana kemari....) panik banget, segera telp. ke HP dsa-nya dan diminta
balik lagi ke rumah sakit....singkat kata hasilnya menurut dsa-nya... cacar
monyet...(aduhhh kenal monyet di mana yah...)

sekarang bingungnya... apa sih cacar monyet itu...segitu parahkah? saya coba
searching di beberapa website engga dapet yang memuaskan...ada yang bisa
bantu engga yah...
menurut dsanya panasnya bukan karena itu... itu paling baru terjangkit 2
harian...(berarti di RS dong)
terus panasnya kenapa...
obatnya cuma dikasih sabun lactacyd ama anti biotik...cukupkah?...berbekas
engga yah...apa akan menjalar ke seluruh tubuh?... aduuuhhh pusing...pls
help me....