From: Finny Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Maret 2004 15:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Usia Mulai Masuk TK

Bunda-nya Zahra...
Ntar aja pas Zahra umur 5 thn.. langsung masuk TK-B.. jadi nggak terlalu
lama jarak menunggu masuk SD (6 thn kan ya masuk SD?) . Anak ku (Ais-now
4.5 thn-TK A) mulai masuk Play Group umur 3.5 thn (maksud ku biar lebih
ber-sosialisasi dgn teman sebaya nya & gak kuper)... sekarang jadinya agak
"moody" kalo mo sekolah... agak bosen kali yaa... ada yg bilang krn aku
masukin dia sekolah ke-cepetan.
Silahkan mempertimbangkan,
Mama-nya Ais.