From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 04, 2004 9:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] anakku panas

sebelumnay terimakasih bgt asukannya pa BA mungkin itu dia pa' kesalahan
saya, tadi pikiran saya kalo saya bawa ke dsa hari ini kebetulan bgt dsa yg
biasa pegang Afifah di Hermina Bekasi lagi gak ada jadwal dulu pernah 2 kali
sakit pakai dsa yg lain gak sembuh mungkin karena gak cocok...........dan
lagi waktu itu anakku tenyata sakit tampek panas dah 4 hari masih di bilang
' gak papa kok bu, cuma radang tenggorokan'..........mesti harus balik lagi
ke dsa yg biasa pegang...........makanya saya pikir2 apa besok aja pas ada
dsa nya ( besok saya pasti gak masuk kerja ) sekalian tes darah katanya kalo
hari pertama dan ke dua periksa ab blm keliatan ada tanda2 DB trus saya juga
sekalian tanya ke teman2 di milis ini minta referensi dsa yg bagus dalam
arti enak di ajak konsultasi dan gak sembarangan kasih diagnosa.
............abis saya juga dah keseringan gak masuk pa' anak anget dikit
pasti saya gak masuk sampai jatah cuti saya thn ini udah di potong untuk
tahun kemarin.............biar gimana ada rasa gak enak walaupun blm ada
surat peringatan dari perusahaan.......apa iya saya termasuk ibu yg kejam ya
pa' ...............tapi hari ini saya pulang setengah hari aja

tolong infonay untuk dsa yg di Hermina Bekasi