From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 04, 2004 1:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Attention!!! Mau Tanya2 Dikit Nih..........

Dear Netters,
Usia kandungan saya sekarang 22 minggu atau 5 bulan kurang lebihnya.Tadi
saya kan ke dokter kandungan eh ternyata USG katanya belum terlihat cewek
atau cowok jenis kelaminnya.Biasanya usia berapa bulan ya bisa diketahui
jenis kelamin si anak??? Dulu waktu hamil pertama kayaknya dokter sudah bisa
memastikan jenis kelaminnya pada saat 4.5 bulan,memang saya sudah ganti
dokter.Ada ga yang tau????

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now