Mbak Susan:

Kalau aku sih waktu itu sama dr. Nugroho Kampono, dan waktu usia kehamilan
5 bulan dia sudah bisa memastikan bahwa anakku itu nantinya perempuan
(setelah melihat dari USG), ternyata waktu lahir benar seperti yang
diperkirakan dr. Nugroho. Dan dokterku itu jarang sekali mau USG, seingat
saya selama kehamilan paling cuma tiga kali, karena menurut dia USG itu
mahal, jadi bila perlu saja.
Kalau belum berubah, dr. Nugroho prakteknya di RSB Asih Jkt, klinik
bersama Mal Ambassador, RS Medistra.

Salam,
Ibunya Haisha

susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]>
03/04/2004 01:57 PM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Attention!!! Mau Tanya2 Dikit Nih..........
Client Matter

Dear Netters,
Usia kandungan saya sekarang 22 minggu atau 5 bulan kurang lebihnya.Tadi
saya kan ke dokter kandungan eh ternyata USG katanya belum terlihat cewek
atau cowok jenis kelaminnya.Biasanya usia berapa bulan ya bisa diketahui
jenis kelamin si anak??? Dulu waktu hamil pertama kayaknya dokter sudah
bisa memastikan jenis kelaminnya pada saat 4.5 bulan,memang saya sudah
ganti dokter.Ada ga yang tau????

Susan

Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke