From: Rizka Elyza Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 05, 2004 4:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bubur Bayi Produsen "Gerber"

Naufal Ananta Sari

Boleh ga ish nyebutin merek? nanti disangka promosi lagi? :p
Naufal sekarang maemnya pake creme nutr**** karena bubur itu yang paling lembut..
sebetulnya dia juga suka far***, tapi pupinya jadi keras.. jadinya aku stop. aku
biasanya kasih variasi, misalnya kalau pagi beras merah, sorenya kacang hijau.. kadang
suka aku campur sama alpukat. oh ya, sekarang dia juga sering saya kasih air tajin,
baik beras putih atau beras merah.

Sebelum itu, dia juga pernah maen promina bubur khusus karena waktu itu dia abis sakit
dan sedikit kurus..
btw, efektif ga ya mom penggunaan bubur2 khusus itu??

Kirim email ke