From: Esterella Mumtazune Tobing [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 05, 2004 3:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bubur Bayi Produsen "Gerber"

Dear moms and dads,

Moms and Dads, saya mo nanya nih.

Saya lagi nyari bubur produsen "gerber" yang kemasannya di botol. Tadi
udah
ketemu di carefour, tp yang menjadi pertanyaan saya, di botol tsb ada
tulisan angka "2", botol yg lain lagi ada tulisan angka "3". Tapi, tidak
dituliskan apakah "2 months", apakah "3 months". Apakah moms and dads,
ada
yg pernah beli bubur "gerber". Saya lagi nyari bubur "gerber", utk yg 6
bulan ke atas.

Tks, atas perhatiannya, best regards, Ester

Regards
Ira Wisaksono

http://www.picturetrail.com/gid3762251