Mbak Wulan,
Kalau saran saya sih bawa aja dia untuk ditindik sekarang dan tindiknya cukup di
tempat orang menindik anting soalnya lebih tidak sakit daripada memakai jarum seperti
di dokter.

Susan

wulan wulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ibu2 dan Bapak2...

Saya mau tanya nich... Akila (2,3th) sampai saat ini belum saya tindik kupingnya.
Rencananya dulu, setelah lahir langsung mau saya tindik. Tapi karena Akila lahir di
usia kandungan 7 bulan dan harus di incubator, urusan tindik menindik jadi
ketinggalan... Setelah itu sampai sekarang saya nggak tega untuk nindik kupinynya.
Takut ditarik antingnya. Ada nggak Ibu2 atau Bapak2 yang menindikan kuping anaknya
setelah 2th? Sharing dong... Apa saya nindiknya kalo Akila sudah SD aja ya...
Sebaiknya nindiknya di mana ya...?

Thanks
Wulan