From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 09, 2004 3:57 PM
To: balita-anda
Subject: Re: [balita-anda] Mejeng di Album Kita yuuuuuk!

Moms, dads

sebelumnya untuk ibunya Gandhi .....mba tks bgt bantuannya tapi tetap aja
gak sukses up loadnya
yang lain ada yg bisa bantu gak ??????????? ............saya dah sukses
register dan sukses login trus aku buat album di klik 'create / order my
albums'..................trus klik upload picture ya ( betul gak langkah2nya
seperti ini )..............tapi yg keluar malah error keluar keterangan "
Sorry there is no album where you are allowed to upload pictures "

please donk apa aku salah abis penasaran yg lain pada sukses masukin foto2
si kecil, aku juga khan pingin

tks bgt sebelumnya
salam
mamahnya afifah

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

> Yahoo! Search - Find what you're looking for faster
> http://search.yahoo.com <http://search.yahoo.com>

> klik, http://www.indokado.com/ <http://www.indokado.com/>
> [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>