Subject:        [Everyone] Urgent golongan darah AB
Date:   Tue, 9 Mar 2004 09:31:09 +0700
From:   gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To:     [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>

Rekan-rekan sekalian

Sehubungan kebutuhan sangat mendesak, bersama ini kami mohon
rekan-rekan, sekiranya dapat membantu orang tua dari Sdr. Santigi
Kartanegara (Divisi Teknologi Informasi)yang sekarang sedang terbaring
di Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta dikarenakan sakit kanker liver,

Orang tua (Bapak) dari Sdr. Santigi sangat membutuhkan darah dengan
golongan darah AB sebanyak kurang lebih 1000 CC, apabila ada
rekan-rekan memiliki golongan tersebut dan berniat untuk menyumbangkan
darah tersebut dapat menghubungi Ybs, dan apabila golongan darahnya
tidak cocok, dapat ditukarkan di PMI Kramat Jakarta, untuk ditukarkan
dengan golongan darah AB tersebut.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

--
Best regards,
gunawan

No, HP. Santigi : 0818-945617