  From: Yulia Nuryanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, March 10, 2004 10:24 AM
  Subject: Re: [balita-anda] USG was Attention!!! Mau Tanya2 Dikit Nih..........

        oiya sekalian mo nambahin sharing, waktu saya usg 2D dulu itu, dokternya
bilang, kalo yg normal, tali pusar di USG terlihat spt benang, terlihat melewati leher
lalu bawah lengan, sekilas memang malah spt terlilit...tapi kalo yg bener2 kelilit
tali pusar, di bagian leher dan bawah lengan itu lilitan benang terlihat menebal.....
        CMIIW...