From: Nur, Alam [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 10, 2004 3:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] HELP!!!Pembantuku Pulang!

udah mbak yuli jangan sebel...tuh..di tempat perusahaan PJTKI banyak
saudara-saudara kita yg mo cari kerja ke LN utk sekedar jadi househelper
 istilah pembantu kurang enak didengar )...daripada mrk susah-susah kerja di
LN and keselamatan/masa depan kadang kurang terjamin...mungkin mbak bisa
menghubungi salah satu PJTKI yg terdekat dengan kediaman mbak...

wslm
papanya luthfi