Sama mbak, aku juga gitu! Dulu waktu baru selesai cuti
(usia 3 bln) sih belum keliatan begitu. Tapi setelah 7
bulan sekarang ini, keliatan banget kalau dia lebih
suka digendong pengasuhnya daripada ibunya. Mungkin
dulu belum bisa bedain mana pengasuh dan ibunya.
Mungkin juga karena pengasuh yang sekarang care abis
sama anakku hingga biarpun aku udah di rumah, dia
selalu sigap untuk merawat anakku (sampai ibunya
keenakan..). Kalau pengasuh yang dulu karena udah agak
tua, begitu aku sampai rumah, langsung urusan anak
dioper ke aku sampai berangkat kerja besoknya.

Menurutku gak usah cemburu dan sedih. Anak seusia itu
malah kasihan kalau lebih deket dengan kita sementara
kitanya pergi-pergi terus. Yang penting kitanya tidak
keterusan menyerahkan segala urusan anak ke
pangasuhnya dan tetep menunjukkan kasih sayang dan
perhatian kita ke dia...suatu saat anak pasti akan
ngerti mana ibu dan mana pengasuhnya....ngerti mengapa
pengasuh, bukan ibunya yang selalu menjaga
dia....ngerti mengapa ibunya harus sering
pergi...semoga!

Ibunya Gandhi