From: Kumila Addina
Sent: Monday, March 15, 2004 10:35 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: OOT --- Guru Les Privat Mengaji

Dear moms and dad yg muslim khususnya..

Ada yg butuh guru untuk les privat mengaji anak?
Kebetulan anak sepupu saya sedang kesusahan untuk biaya kuliah (cewek, sedang
kuliah di UI ambil fisioterapi, masih semes 2), namanya citra Ananda citra
mau memberikan les privat mengaji (kebetulan beliau anak pesantren selama 4
thn di Banten), punya ijazah iqro juga. Selain itu mungkin ada yg mau kursus
fisika, kimia juga bisa.

Buat yg minat sementara japri ke aku yah?
Dan maaf buat para moms & dad yg lain yg tidak berkenan.

Thx
Mama falhan