From:   susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, March 23, 2004 8:43 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] SHARING DONK......PUSING BANGET NIH....

Dear Netters,
Kemarin saya membawa Jacqueline kecil saya yg usianya 11 ke supermarket,
dan tidak seperti biasanya kali ini dia mulai bisa merengek minta
dibelikan barang.Setiap melihat barang yang disukainya,dia akan menunjuk
sambil berkata,"eh!".Dan apabila saya dengan sengaja melewatinya, dia
akan langsung menangis.Saya mencoba untuk tidak menghiraukan
permintaannya tapi yang ada dia membantingkan kepalanya ke belakang
sambil menangis lebih hebat lagi.Karena papanya tidak tega maka akhirnya
dibelikan sebuah boneka kecil yang harganya murah.Terus terang saya
tidak setuju dengan hal ini, karena saya takut nantinya akan menjadi
kebiasaan kalau sudah besar.
Saran donk....gimana caranya supaya dia tidak merengek2 minta diberikan
barang.Thanks ya atas bantuannya.

Susan
http://asia.f2.pg.photos.yahoo.com/ph/susanna_oktavia/album?.tok=ph9hczA
BOge8gJMi&.dir=/367e&.src=ph

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now