From: Monang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 24, 2004 6:35 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pilek berkepanjangan

Dear Moms and Dad,

Anak saya (4.5 bulan) koq belakangan ini pilek nya berkepanjangan ya? =
Kemudian didadanya terdengar bunyi grok grok kayak banyak lendir.  Dulu
=
saya pernah disarankan oleh salah seorang anggota milis ini untuk terapi
=
aroma, tetapi saya kehilangan emailnya.  Bisa minta tolong sarannya kah,
=
bagaimana sebaiknya?  Dulu sih pernah di terapi penguapan dengan =
bisolvon di RS Hermina Depok, tapi koq sekarang kambuh lagi ya?=20

Terima kasih sebelumnya untuk masukannya

Mama Arnest