Kalo menurut info dan pengalaman pribadi saya, kalo begitu lagi radang tenggorokan
mbak. Anak saya juga begitu sekarang ini, malah jadinya batuk. Tapi kalo anaknya gak
rewel dan masih mau main jgn dikasih obat dulu di observasi aja mbak.
Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Bapak & Ibu,

Saya mau tanya nih, apa Bapak/Ibu punya pengalaman seperti saya nih. Anak
saya (1 thn), sudah beberapa hari ini kepalanya hangat terus kadang2 telapak
tangannya juga, badannya biasa, kadang2 dia suka pukul2 kepalanya atau
jambak2 rambutnya, kadang2 dibentur2kan ke tembok (pelan sih).... Saya pikir
apa karena dia pusing ya....
Tapi dia nggak rewel, main terus seperti biasa. Kemarin saya bawa ke mbah
urut, menurut mbah urut tersebut, kalau panas seperti itu dia mau tumbuh
gigi.
Mohon sharingnya......

thanks
Mama Gusti