Dear parents..
Aku mau menawarkan DVD Barney Seri 1-6 (paket)
Harga per DVD Rp 10.000, (jadi paketnya Rp60.000) belum termasuk ongkos kirim (Rp 3000 kalau wil jakarta)
Adapun judul2 dari ke 6 DVD tsb adl :

1.      Read and Dance with me
2.      Marvellous Manners
3.      Andventure Bus
4.      Movin and Groovin
5.      Outdoor fun
6.      Sing and Dance with Barney

Barney adl educative video utk anak2 2th ke atas..
Sangat bagus sekali krn anak2 bisa belajar sambil bernyanyi dan bermain..

Adapun kelebihan DVD dibanding VCD adl kualitas gambarnya yg jauh lebih jernih/bagus..

Dan di dlm DVD itu sendiri terdapat extra feature, yaitu lagu2 (sebanyak kurang lebih 24 lagu)

Kalau parents berminat bisa pesan via email japri ke saya, uang ditranfer via BCA dan barang akan diantar ke alamat masing2 ..

Regards
Christie
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total
puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com