Beberapa bulan lalu Bryan pernah pilek berat dan batuk. Lendir banyak, sampe
sulit nafas dan batuknya kenceng & berat banget, sampe kadang muntah, malah
ga bisa bobok.

Ama dsa disuruh inhalasi cuman 3x dan waktu diinhalasi di fisioterapi, ga
pake tambahan obat karena mucopect nya dah ada diobat batuk Bryan yang
diminum sehingga waktu diuap hanya pake cairan (infus).

Waktu 1x, setelahnya batuk tambah kenceng tapi malemnya enak bobok.
Besoknya lendir udah ga parah amat.

Hari ke2, setelah inhalasi ga kenceng banget batuknya dan lendir

Hari ke 3 juga udah ga terlalu keliatan efeknya, bukan karena ga manjur
tetapi lendir itu emang dah kurang banyak.

Jangan lupa mimik air putih yang banyak juga jeruk peras.

Sering juga di dada dan punggung saya beri vicks yang dah dicampur ama
minyak telon

semoga membantu

salam buat Felita, semoga cepat sembuh