Mama Felita,
Inhalasi adalah hal yang sering saya lakukan apabila anak-2 batuk & pilek
disertai slem yang banyak, dengan begitu akan membantu mengeluarkan slem
tersebut. Berapa kalinya adalah tergantung parah tidaknya penyakit si anak
biasanya Dokter juga akan beri resep obatnya plus berapa kali harus
inhalasi, kalau saya akan saya lakukan 2 kali pagi dan sore kalau slem
banyak, lalu dirumah kita bantu dengan minum air yang banyak dan pada dada
dan punggung kita beri balsem (untuk anak) digosok sambil diurut terutama
perut supaya tidak kaku (ini penyebab anak tidak mau makan kalau lagi
batuk) hal ini saya pelajari dari fisiotheraphisnya (biasanya sich kita kan
diajarkan cara mengurut dan menepuk dada dan punggung) dan juga kalau
slemnya banyak oleh fisioteraphisnya akan diberi pemanas untuk dada dan
punggung. Sekian mudah-2an membantu.
Salam,
Mama Adam & Donnie

                    "Nilam Sari,

                    DHL Express -        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    ID,JKT-CO"           cc:

                    <[EMAIL PROTECTED]        Subject:     [balita-anda] INHALASI &
STESOLID
                    hl.com>

                    03/30/04

                    07:53 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear moms,

Ada yang punya pengalaman dengan putra/i nya ga ya yang pernah di
inhalasi/uap ? dan sebaiknya dilakukan berapa kali ya  soalnya kemarin
oleh DSA nya Felita disuruh mengikuti terapi tersebut dikarena lendirnya
banyak.
Untuk stesolid - oral boleh gak ya disimpan di lemari es ?

Rgds,
Mama Felita