From: Fitriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 29, 2004 4:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] menghilangkan kebiasaan ngedoot..

Mau juga dunk saranya moms and dads, kebetulan ponakan saya dah 4 tahun
masih suka ngempeng dah dibuang berkali2 empengnya masih aja minta dibeliin
yang baru. Kebetulan adik saya (sekrang 23 tahun) dulu sewaktu kecil juga
ngempeng ibu saya susah sekali nyapih empengnya persis kaya ponakan saya,
nah dia gak ngempeng lagi kira2 kelas 6 SD bisa dibayangkan anak sebesar itu
masih ngempeng, ibu saya dah gak ambil pusing deh dgn kebiasaan dia yang
ngempeng, sampai suatu saat ketika dia pulang sekolah dirumah dia langsung
ngempeng n teman sekolahnya dating langsung empengnya dibuang karena malu...
after that dia bilang ke ibu saya , kalau gak mau ngempeng lagi malu
katanya..... makanya tante saya kepengen anaknnya disapih dari empeng tapi
gak tahu cara lainnya....mohon sharing juga dunk....