From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, March 30, 2004 11:44 AM
Subject: Re: [balita-anda] Gimana Bilanginnya? [Was:URGENT : Anakku Kutuan
... hiks !]

ikut sharing soal si bb...
jadi inget ama pembantu kecilku jaman dulu juga... kalo ada acara bepergian
bareng si mbak kecil, woalahh... pasti cukup berasa deh... tau sendiri kan
kalo ac mobil bikin udara 'harum mewangi' di dalemnya itu kayak apa...
puter2 disitu2 juga mesti menghirup aroma aduhai tsb.. hehehe.. udah
ditahan2 sempet juga seh jadi agak pening gitu akhirnya... hihi...
jadi dulu akhirnya diakalin dikasi bedak ala johnsons' [yg tabungnya gede,
putih itu..], etc..selain dikasi yg beneran, nah..bisa juga kan selanjutnya
diganti dalemnya..atau kalo ada kemasan kosong  dalemnya diisi bedak bb...
jadi gak terlalu kentara... :P

mama neal