Dear all,
Semalem saya ke DSA bwt meriksa anak saya yg lagi sakit batuk & pilek. DSA-nya tanya ke saya obat yg udah dikasih ke anak saya apa aja. Saya bilang ke dia saya kasih anak saya Nipe utk pileknya & Bisolvon utk batuknya. DSA bilang obat itu diterusin aja dan dia tambahin Mucopet.
Yg saya mau tanya ke Moms & Dads, boleh gak sih ke-3 obat itu saya kasih ke anak saya (3.5 bln) secara bersamaan ?
Bwt Moms & Dads yg punya pengalaman pls sharingnya ya....

Thanks,
Wicak, Papanya Annin
Netkuis Instan untuk Divre 3 - SD,SMP,SMA berhadiah asuransi pendidikan puluhan juta
rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com