Bu, bisa dicoba Haikal dan Cacha dikasih alpukat - kalau doyan. Cara
penyajiannya biasa aja, alpukan (ambil bagian yang putihnya saja - kalau
kecampur yang hijau jadi agak pahit) di blend halus trus dicampur sama susu
formula atau ASI. Sepengetahuan saya alpukat sangat baik bagi pencernaan (baik
bagi orang dewas maupun bayi).

Ruth (5 bulan) sangat suka alpukat dan setiap kali saya kasih dia alpukat saya
perhatikan bab-nya jauh lebih lembek (maaf) dan lancar keluarnya nggak perlu
pakai mengejan segala, even dibandingkan kalau dia makan pepaya.

Mudah-mudahan membantu.

Dewi.