Dr. Wati,
Selamat pagi, bagaimana kesehatan mudah-mudahan sekarang baik ya dok.
Dok saya butuh penjelasan mengenai subject diatas. Sahabat saya baru melahirkan 3 hari
yang lalu bayi lak-laki BB 27,79 kg PB 49 cm dengan kelahiran cara normal. Sahabat
saya menderita tokso pada saat hamil, dan waktu kemaren malam saya menengoknya
ternyata bayinya sedang berada di ruang khusus dan perlu perawatan karena di diagnosa
ada ACA.

Yang saya mo tanyakan :
1. Apakah ACA itu ?
2. Apakah ini efek ke bayi yang dilahirkan oleh ibu yang menderita tokso ?
3. Bagaimana pengobatannya apabila memang benar kena ACA
4.Apa yang harus dilakukan ?

Tolong penjelasannya ya dok, karena sahabat saya sangat sedih sekali dan tidak tau
apa-apa mengenai penyakit ini.
Maaf kalo mengganggu dokter dan terima kasih.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke