-----Original Message-----
From: Yana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 31, 2004 12:13 PM
To: [EMAIL PROTECTED]

Assalamualaikum,

bapak & ibu,
ada gak ya yg punya pengalaman berhentiin anak bobo dari ayunan, putri saya
nadia sekarang 18 bulan kalau mau bobo di ayun dulu, dulu sih ama neneknya
hanya di ayun pas bobo siang, tapi umur 1 th saya sapih ASI (lagi hamil anak
yg kedua) mau bobo malam rewel jadi saya ayun juga, eh ternyata keterusan
sampe sekarang kalau bobo siang maupun malam harus di ayun. pernah saya
sembunyiin ayunannya tapi ngamuk ngamuk gak mau bobo.

mohon sharingnya ya gimana cara berhentiin bobo dari ayunan atau sampai umur
berapa boleh bobo dalam ayunan, ada efeknya gak ya dengan pertumbuhan
badannya.

terima kasih sebelumnya & wassalam
ibunya Nadia