wahh telat nih... kakak saya sudah indent mobil xenia 1300 cc, bulan
juli mobilnya datang, harganya -/+ 88 juta. klo ditempat bapak berapaan tuh?
bisa lebih murah yah??

wgo> Bapak dan Ibu,

wgo> Mohon maaf mengganggu dan keluar dari topik. Jika diantara Bapak dan Ibu
wgo> ingin memiliki mobil baru dari AUTO 2000 (Avanza, Kijang, Vios, etc), saya
wgo> bisa memberikan potongan discount sampai dengan 5 juta per unit mobil. Di
wgo> tempat lain, salesnya hanya bisa kasih potongan harga sampai 3 juta.

wgo> Apabila Bapak dan Ibu tertarik, bisa menghubungi saya di alamat e-mail ini.

wgo> Salam,