Date: Friday, March 26, 2004 18:57:53
Subject: Re: [balita-anda] Sharing : Anak tiba-tiba demam

Makasih masukannya,mbak Nur...
Ternyata susu sementara distop dulu ya...
td saya telp,ponakan saya masih muntah2,yg tdnya susu agak dikit2 mau
masuk,eh skrg dah gak mau masuk tenggorokan lagi...
Segera saya info kakak ipar saya deh,spy stop susu dulu...
Seharian ini saya sedih aja,mbak,bawaannya..mikirin ponakan saya
itu...abis,baru aja bbrp hari yl dia sembuh dari batuk pileknya,eh,skrg
sakit lagi.baru aja bbrp hari kita ngeliat dia bergaya,ketawa2,eh,skrg
cemberut lagi,lemes lagi..ilang deh ketawanya... hiks..hiks..hiks..
=((((

.