Date: 03/31/04 18:27:05
Subject: [balita-anda] PUSING

Dear All ,Mom & Dad

sebentar lagi saya akan kehilangan pembantu yg sdh ikut aku selama 3 thn
.. Orgnya baik dan tdk neko2x
rencananya  dia akan pulkam dan tidak kembali ,cuma yg aku sedih aku
punya baby umur 6 bln
udah aku iming2 macam2X  tapi kayak udah enggak mempan lagi .
menurut Mom & Dad  lebih baik anakku pisah dari bayi atau sdh 1 thn
..(krn dia momong si bayi ).saat ini aku takut
cari pembantu baru takut di apain gitu anakku apalagi semenjak aku ikut
milis ini  banyak banget pelajaran  yg aku ambil

tolong  kasih pencerah biar aku enggak tambah pusing ban...get !!!!
terima kasih  sebelumnya,

bundaida