makanya saya juga bingung........

prt yg kerja di ktrku itu tidak termasuk karyawan di
perusahaanku (di struktur organisasi tidak tercatat),
dan emang kerjanya gak ada kecuali bersih2 tiap pagi,
karena untuk aku suruh bantuin kerjaku (mis, ngefile
atau angkat telpon disaat saya sibuk) gak bisa,
mungkin backgroundnya kali ya... padahal udah diajarin
tiap hari tp tetap aja gitu. dia selesai bersih2
sekitar jam 7.30 pagi setelah itu praktis dia tidak
ada kerjaan kecuali tidur & nonton tv.

dulu waktu bosku hire dia, gajinya ya sesuai
kesepakatan aja tidak ada kontrak atau apapun, dan
saya ambil dari uang petty cash cabang tiap bulannya.
kok baru sekarang ya kena auditnya begitu (dia kerja
mulai 2001 akhir). lagian dia suka pake fasilitas
kantor, kadang bawa temannya tidur situ & main
internet di komputerku, kadang juga suka curi2 waktu
untuk pergi keluar dan gak ijin. sudah dikasih tau tp
tetap aja bandel. akhirnya saya kasih aja peringatan
klo sampai 3x ketahuan akan saya keluarkan gak pake
pesangon.

untuk keamanan, sudah ada security dari perumahan,
sdgkan security office saya juga hire org lain lagi tp
freelance aja (jaganya hr sabtu-minggu & hari libur
lainnya)& statusnya sama bukan karyawan ktr.
penggajiannya juga saya laporkan ke pusat. tp kenapa
yg prt sesuai umr sdgkan security office tdk? yg jadi
pertimbangan apa ya?

bingung saya....