Maaf saya nimrung bertanya nih....
Saya juga sama masa cuti sudah berakhir dan sudah mulai masuk kerja per
tanggal 10 Maret 2004
dan sekarang anak saya dikasih ASI dan Susu SGM, hari pertama sampai
seminggu saya kerja kalau pulang langsung saya kasih ASI langsung mau, tapi
sekarang kalau dikasih ASI langsung dari saya kadang menolak, karena air
susu yang keluar prosesnya lama , kecuali kalau saya perah dan dimasukan
botol susu baru mau, tapi yang jadi masalah sekarang ASInya berkurang sangat
drastis, biasanya kalau sampai saya perah  suka dapet 120mil lebih tapi
sekarang cuma dapet rata-rata 60 s/d 80 mil. Saya minta tolong gimana
caranya supaya ASI saya kembali banyak........ Tolong banget karena saya
ingin memberikan asi lebih banyak lagi pada anak saya. Terimakaih banyak
sebelum dan sesudahnya kalau ada yang mau membantu.

Mamanya Aziz