hehehe
efek negatif ke anak sejauh ini tidak ada bu,
alhamdulillah Gandhi masih lahap mengkonsumsi ASI dan
sehat. Kalau rasa ASI berubah tidak enak, saya yakin
dia pasti nolak. Saya sendiri udah beberapa kali
nyaris flu (kepala udah terasa berat), eh gak
jadi....karena ibunya gak jadi flu ya anaknya tidak
jadi tertular...:)

IbunyaGandhiYangApaYaaaHehe

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> minuman.
> Mungkin karena bisa ngiket lemak supaya tidak
> terakumulasi.(boleh makan banyak dong?:P)
>
> Saya pernah coba takaran 1 sdt bubuk kayu manis + 2
> sendok makan madu + air setengah gelas direbus
> sampai
> mendidih. Lalu diminum pas panas-panas gitu. Duh,
> rasanya enak banget! mirip minuman tradisional. Beda
> banget rasanya dengan kalo diseduh, dengan air
> mendidih sekalipun.
>
> Untuk Pak Bambang, setelah berapa hari sih keliatan
> hasilnya? Saya udah setengah bulan nih nyoba, tapi

=== message truncated ===>